IMAX SUPER PRO- CDI PALING CANGGIH DI DUNIA

By sulthan on Kamis, 26 Juli 2012

CDI programmable dengan 50 Memory dan menggunakan commander,  pembalap dapat memilih kurva pengapian yg sesuai dengan kebutuhan track.


CDI Imax SP , dirancang untuk keperluan balap ...dan sangat mudah digunakan karena tersedia 50 map yg sudah diprogram. Mekanik pemula atau profesional akan menikmati kemudahan untuk menggunakan CDI ini, kenapa? karena kurva pengapian bisa di pilih pada saat motor dikendarai..jadi pembalap menyesuikan lintasan sendiri.

CDI imax sp, dapat di isi 50 map dan 2 kabel dualband, 1 untuk dihubungkan dengan saklar  rem depan untuk mengontrol engine break. Pada saat memasuki tikungan..dan rem depan di tekan..maka cdi akaan mengaktifkan kurva break yg mappingnya lebih rendah sehingga engine break lebih halus untuk mengurang resiko kur as melintir. Kemudian dualband yg satu lagi adalah untuk membypass commander.

Commander ini adalah alat yg dipakai untuk memilih kurva pengapian 1 sd 50 pada saat mesin atau motor dikendarai...sayangnya commander ini tidak water proof..sebaiknya di cover plastik. Apabila commander rusak pada saat dikendari...lalu dicabut..maka cdi akan memakai mapping yg terakhri dipakai oleh commander.
Hebatnya lagi commander ini bisa dipakai untuk mengubah limiter...cukup tekan tombol atas (ditahan)..lalu tombol atas ditekan2...akan muncul angka desimal, misalnya 2.4..artinya..limiter  x2.4xx...yaitu 12.400 rpm...tetapi limiter juga bisa diubah menggunakan remote.

Remote ini pakai untuk mengubah dan memprogram kurva pengapian....

CDI MAXTRONIC
Cdi ini memiliki spek dan kemampuan yg sama dengan Imax super pro..hanya tidak dilengkapi dengan remote...biar lebih murah aja...

ini silah kan download  Mapping bebek 4 tak